20 September 2008

Michelle Obama, Dalam Berbusana Sejajar dengan Sarah Jessica Parker

Ya, nama Michelle Obama dalam beberapa waktu belakangan ini bisa disejajarkan dengan penyanyi Rihanna, Fergie, aktris Gwyneth Paltrow, Charlize Theron, dan Sarah Jessica Parker. Sederet nama yang kepopulerannya sudah tidak diragukan lagi. Apa gara-gara suami Michelle – Barack Obama dari Partai Demokrat di negara adikuasa Amerika Serikat – menjadi calon presiden AS? Bukan, bukan itu!

Begini, di tengah hiruk pikuk kampanye pemilu presiden Amerika Serikat pada 4 November nanti, penampilan Michelle Obama mendapat penilaian tersendiri. Istri dari Barack Obama, calon presiden AS dari Partai Demokrat, ini termasuk dalam 10 perempuan berbusana terbaik versi majalah People.

Mantan pengacara berusia 44 tahun, tinggi, atletis, dan energik ini, menurut People, sangat pas dalam berbusana saat tampil di depan khalayak pendukung suaminya. Penampilan ibu dua putri ini pada Konvensi Nasional Partai Demokrat di Denver, Colorado, Agustus lalu, dinilai anggun.

People menulis, “Politik mungkin keras, namun Michelle Obama tampil penuh percaya diri. Penampilan yang mengingatkan kepada mantan first lady terkenal.” Untuk yang satu ini, People merujuk pada Jacqueline Kennedy, istri Presiden John F. Kennedy.

Oleh karena itulah, Michelle yang menikah dengan Barack Obama pada 1992 masuk urutan atas perempuan berpenampilan menarik dalam daftar tahunan majalah gaya hidup ini.

Lebih lanjut People juga menulis, “Fanatik pada desainer Maria Pinto yang merancang baju ketat ungu baginya, Michelle juga mencoba pakaian rancangan Isabel Toledo yang dipadu permata rancangan Tom Binns.” Nah, inilah jawaban mengapa Michelle disejajarkan dengan para selebritas ternama diatas. Pantas juga kan?

AddThis Feed Button

Tidak ada komentar:

Posting Komentar