05 November 2008

Dalam 30 Menit, Sudah Bisa Ngumpulin 3 Dollar

Kalau aku nulis judul seperti diatas, jujur saja bukan berarti aku mau beralih profesi menjadi “pemburu dollar” di internet. Selain sering nggak sabaran, tata cara pencarian dollar di web-web yang ada di internet – meski sebenarnya benar dibayar – kadang sering terlihat ribet. Makanya, meski sudah sejak tahun 2002-an mengenal, aku selalu ndak pernah tuntas ngikuti program Paid To Click (PTC), Paid To Sign-up (PTS), Paid To Read (PTR), atau apapun namanya itu. Tapi, kalo aku mo berbagi sedikit pengalaman, tentu nggak salah kan?

Nah, dari sekian banyak program cari duit dollar recehan tersebut, ada yang paling menarik berdasarkan pengalamanku selama ini. Namanya International Offers (biasanya disingkat Intoffers). Ada 2 jenis yang bisa menghasilkan dollar di program ini, yaitu klik banner (dapat 0.001 US$ tiap klik, dengan durasi 2-10 detik), dan program utamanya Sign-Up ke banner sponsor yang ada (dapat 0.1 US$ tiap tuntas satu sign-up). Dari sekian banyak program PTS yang pernah aku ikuti, Intoffers adalah yang tertinggi membayar membernya.

Aku melihat Intoffers ini cukup fair, karena untuk membuktikan kita benar-benar sign-up dan menyelesaikan tugas tersebut, harus dibuktikan (dengan mengirimkan copy-paste melalui box yang disediakan) email jawaban dari sponsor. Dan persetujuan (Offer complete credited) juga kurang dari 24 jam. Jadi, kalau hari ini misalnya bisa menyelesaikan 20 sign-up banner sponsor, besok pagi sudah dipastikan dapat 2 dollar. Dalam sehari Intoffers bisa menyediakan banner sampai 60 buah, dengan 1 kali sign-up memerlukan waktu 3-5 menit. Bisa dibayangkan, kalau memang niat cari dollar recehan, berapa yang bisa didapat dalam sehari (katakanlah maksimal 5 dollar perhari, kalau sebulan 20 hari kerja? Hehehe… 100 dollar men!).

Meski demikian, Intoffers termasuk ketat mengawasi membernya. Tak jarang dalam waktu 2 minggu sampai sebulan kita bergabung, tiba-tiba acoount kita di-banned dan mendapat predikat “cheat” (aku udah 4 kali daftar dengan ID berbeda, dalam rentang waktu 3 tahun, hehehe…). Biasanya, Intoffers mendeteksi kita sebagai member “nakal” karena ada beberapa account dalam satu IP Address (ini terjadi kalo kita memakai jaringan di kantor atau warnet). Kita dianggap double account, meski itu sebenarnya punya teman kita. Jadi, jangan ngajak teman kantor ikut program ini, kalau nggak mau di-banned Intoffers, hehehe… (aku pernah dibanned, padahal sudah dapat 17.2 US$ lho !).

Trus, jangan cepat withdraw (penarikan uang) dulu, meski di Intoffers minimal withdraw 1 US$. Sebaiknya, kumpulin dollar tersebut sampai 3 atau 6 US$ untuk meng-upgrade keanggotaan (entar kita dikasih downline deh sama Intoffers hehehe…). Tapi, kalau mau “berjuang sendiri” ya nggak papalah tiap 2 dollar di tarik ke E-gold atau AlertPay kita (siapa tau Intoffers lagi galak, trus keanggotaan kita di-banned. Hiya nggak?). Ya udah, supaya nggak bosen dan penasaran, silahkan deh buka-buka sendiri Intoffers-nya (disini!). Kalo udah dapat dollar banyak, jangan lupa sama aku ya? Hehehe….



AddThis Feed Button

Tidak ada komentar:

Posting Komentar