21 November 2011

Mengenal Bakso Legendaris Kota Malang: “Bakso President”


Berkunjung ke Kota Malang, sungguh sangat disayangkan bila melewatkan wisata kuliner di kota berhawa sejuk ini, karena Malang memang memiliki ragam wisata kuliner yang cukup banyak dan juga menarik bagi mereka yang suka berwisata kuliner. Setelah tiba di kota ini, salah satu makanan yang menjadi incaran pertama, biasanya ya bakso-nya, yang sudah dikenal hingga ke berbagai pelosok negeri.

Nah dari sekian banyak penjual bakso yang ada di kota Malang, Bakso President merupakan bakso yang paling sering disinggahi wisatawan domestik, padahal letaknya bukan di pinggir jalan besar atau jalan utama kota Malang lho. Tepatnya, terletak di belakang Mitra II Department Store (pinggiran rel kereta api), lebih tepat lagi di Jl. Batanghari No. 5, Malang.

Bakso President menyediakan beberapa jenis isian bakso yang bisa kita pilih sesuai selera. Ada bakso halus, bakso urat, bakso goreng, pangsit goreng, pangsit rebus, bakso udang, bakso panjang, tahu, kikil, jerohan, mie, lontong, soun, mie gulung dan juga kripik bakso.

Untuk masalah harga, biasanya dihitung berdasarkan jumlah isian yang kita pesan. Namun seperti penjual bakso lainnya, bakso president juga menyediakan racikan bakso yang bisa kita pilih, ada bakso campur biasa, super, komplit, jerohan, hemat dan juga yang spesial. Untuk harganya sendiri, mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 15.000/ porsi.

Waktu yang tepat untuk menyantap bakso memang saat sore hari atau tiba waktu malam, tapi sayangnya sebelum jam 5 sore sudah banyak jenis bakso yang sudah tidak ada. Jadi sebaiknya datanglah ke tempat ini siang hari saja, bila Anda ingin mencoba semua variasi Bakso President.

Bakso President
Menu Andalan:
Bakso
Harga:
Rp 5.000 - Rp 15.000
Alamat:
Jl. Batanghari No. 5, Malang ; Telp. 0341-496746
***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar