23 November 2011

RamaBux, PTC Lokal yang Terbukti Membayar


Mungkin yang belum familiar dengan dunia cari uang di internet – lebih keren disebut bisnis online – tentu banyak yang kurang tahu apa sih PTC itu? Yup, PTC adalah kependekan dari Paid to Click, atau bahasa mudahnya: kita akan dibayar setelah meng-klik iklan atau link web yang ada. Tentu saja setelah kita mendaftar di situs PTC tersebut. Jadi, hanya dengan meng-klik saja, kita sudah dapat uang, baik berbentuk Dollar (untuk PTC asing) atau Rupiah (untuk PTC lokal). Biasanya, situs PTC semuanya gratis, saat kita mendaftar sebagai member.

Nah, dari ribuan (bahkan puluhan ribu?) PTC asing yang ada di dunia maya, tentu saja tidak semuanya mau membayar membernya. Banyak yang berbuat curang. Hanya mau mengambil data dan uang dari pemasang iklan maupun member – biasanya dari member premium – tanpa mau membayar member yang sudah bersusah payah melakukan klik iklan. Untuk pemula, harus lebih berhati-hati dan tidak termakan bujuk rayu iklan atau banner PTC mereka.

Pun demikian untuk PTC dalam negeri, yang berbahasa Indonesia dan membayar dengan Rupiah. Rata-rata tidak berumur panjang – hanya sekitar 2-3 tahun, kemudian tutup tanpa kejelasan – dengan meninggalkan membernya begitu saja. Tetapi tidak semuanya begitu, masih ada PTC lokal yang konsisten membayar dan memang serius mengelola bisnis PTC.

Salah satu PTC lokal yang terbukti membayar dan dikelola dengan baik adalah RamaBux. Meski masih ‘berumur’ satu tahun, RamaBux telah mampu menggaet member yang tidak sedikit, demikian juga dengan jumlah iklan harian yang bisa di klik member, tidak kurang dari 10 iklan PTC, dengan nilai per klik iklan (maksimal) sekitar Rp. 100,-

Uniknya, RamaBux tidak hanya menampilkan klik iklan (PTC) semata, tetapi juga baca iklan (Paid to Read / PTR), mendaftar di situs iklan (Paid to Subscribe / PTSu), promosi URL (Paid to Promotion / PTP) dan beberapa ‘mesin’ penghasil uang lainnya. Belum lagi kalau kita mengikuti program pilihan lainnya – seperti Referral dan Afiliasi – bisa dipastikan pundi-pundi rupiah akan bertambah terus setiap saat. RamaBux mensyaratkan payout (pembayaran member) dilakukan setiap minimal mendapatkan Rp. 20.000,- melalui transfer Bank BCA ataupun Mandiri.

Finally, rasanya RamaBux bisa menjadi pilihan untuk pemula yang baru terjun di dunia ‘cari uang’ di internet. Kalau sekedar untuk cari uang jajan beberapa ratus ribu per bulan, rasanya tidaklah sulit didapat di RamaBux. Kuncinya sederhana, rajin buka internet (tidak perlu berjam-jam tentunya), dan rutin menyebarkan (juga mengajak) teman yang lain – bisa lewat facebook, twitter, email, iklan mini gratisan, ataupun juga forum dan milist – untuk bergabung di RamaBux melalui link (referral) kita.

Tertarik? klik DISINI untuk mendaftar, atau klik RamaBux ini. Tunggu apa lagi?
***

1 komentar: